Total Tayangan Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Download Mozilla Firefox Terbaru 2012

Sumber : http://septian-lbs-2012.blogspot.com/2012/05/download-mozilla-firefox-terbaru-2012.html#.T_63aJF5eHY
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyNzX9k_-k9TpB5WxfG6HutLJ0TLgyropx0VwIP80Coxx4xYZHtKbdXC_pOJ_ik5chduAyhVC7-v_n1QtcIy8plkus2kReN-jUReRleWOJzkq73VuKqPnV3ff8UhJh5gH6ZpGmgQzoz5mO/s1600/Mozilla+Firefox+12.jpg 




Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 - Mozilla Firefox adalah browser terbaik versi Lbs Blog. Karena hampir sebagian trafik menuju Lbs Blog menggunakan browser terbaik mozilla firefox.  Mozilla firefox terbaru 2012 saat ini adalah Mozilla Firefox 12.
Padalah bisa dibilang baru saja Mozilla Firefox 11 keluar, tapi sekarang Mozilla Firefox 12 sudah menyusul. Ternayata Pihak mozilla firefox serius dengan perkataannya yang akan Merilis update mozilla forefox setiap 6 minggu sekali.

Mozilla Firefox update 12 resmi bisa didownload tanggal 23 april 2012. Sehingga buat para pecinta browser Mozilla firefox bisa segera download dan menikmati fitur dan kecepatan terbaik yang disajikan Mozilla Firefox. Pada Mozilla Firefox 12 terdapat fitur Automatic Update pada sistem operasi Windows yang tidak terganggu oleh UAC (User Account Control). Dengan adanya fitur terbaru mozilla firefox Automatic update, anda tidak perlu repot-repot mencari update Mozilla Firefox versi terbaru karena Mozilla Firefox akan melakukan pembaruan (update) secara otomatis.
http://www.geeky-gadgets.com/wp-content/uploads/2012/04/Firefox-12.jpg
Mozilla firefox memang TOP, apalagi jika digunakan seorang blogger.

Mengapa menguntungkan jika digunakan untuk seorang blogger?


Karena Dengan ribuan addons yang ada pada mozilla firefox, para blogger bisa memaksimalkan untuk kepentingan blogger. Addons yang disediakan pun juga cukup berkualitas dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan serp, cek pagerank, alexa rank, seo, dan masih banyak lainnya.

Addons yang lainnya juga memiliki manfaat yang beragam, sehingga sangat membantu meningkatkan kenyamanan dalam berinternet.

Keunggulan Mozilla Firefox lainnya adalah sebagai berikut :

1)  Standard Compliant.

2) Tersedia dalam berbagai platform OS.

3) Mencegah adanya kegiatan phishing ke komputer anda.

4) Memiliki Tab yang maksimal.

5) Banyak Add-on yang bisa ditambahkan.

6) Bisa Dijadikan Aplikasi Portable.

7) Firefox adalah Web Browser paling keren yang pernah saya gunakan.

Untuk download Mozilla Firefox Terbaru 2012 - Mozilla Firefox 12. bisa langsung download menggunakan link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar